PUBLIK

Bantu Satlantas, Berikan Pertolongan Korban Tabrak Lari

INFOTANAHLAUT.COM- Relawan RC 113 Tala sekitar 10 orang turun ke jalan raya, Senin (1/1) tepatnya di jalan A Yani dekat SPBU Angsau guna membantu pihak Satlantas Polres Tala dalam mengatur arus balik kendaraan roda 4 dan roda 2 yang hendak menuju ke arah Banjarmasin. Tak ayal, ratusan kendaraan roda 4 dan roda 2 pun nampak bagaikan ular yang memanjang dan bergerak menuju arah Banjarmasin.
Kendati jumlah kendaraan memanjang dan padat, namun tidak menimbulkan kemacetan yang berkepanjangan, karena oleh Satlantas Polres Tala telah melakukan rekayasa beberapa jalur untuk mengurai kemacetan, sehingga tidak sampai terjadi penumpukan kendaraan, baik dari arah Banjarmasin maupun sebaliknya arus balik dari wisata pantai.
Sejak dari siang hingga menjelang sore dan malam, relawan RC 113 Tala ini siaga penuh.
Selaian membantu mengatur arus lalu lintas di jalan utama, RC 113 Tala juga memberikan pertolongan kepada salah seorang warga Jatim (61) warga jalan Ganda Jaya Rt 09 Kecamatan Rantau Badau Kabupaten Batola yang menjadi korban tabrak lari, namun untungnya tidak mengalami luka serius.
Saat itu Jatim hendak menyebrang jalan saat berada di Desa Panggung Kecamatan Pelaihari sekitar pukul 09.41 wita, namun tiba-tiba ada sepeda motor lain yang menabraknya, dan melarikan diri.
Korban pun di amankan dan di berikan pertolongan oleh RC 113 Tala dengan memberikan pengobatan pada bagian kakinya yang terluka.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook