SOSIAL

Bantuan Untuk Palu Dikirim

INFOTANAHLAUT.COM-Bantuan dari warga Tanah Laut untuk warga Palu yang tengah di timpa bencana gempa dan tsunami, terhadap bantuan berupa pakaian bekas layak pakai, makanan instan, makananan bayi dan uang yang di kumpulkan oleh relawan Respon Cepat(RC) 113 Tala bekerja sama dengan pengurus mesjid Agung Syuhada, Senin (8/10) kemarin di mesjid Agung Syuhada, sejumlah bantuan tersebut di lepas oleh wakil bupati Tala Abdi Rahman.
Tecatat untuk pakaian bekas layak pakai terkumpul sebanyak 42 karung, mie instan 50 dos, makanan bayi 5 dos, sementara untuk uang terkumpul sebesar Rp 31 juta lebih oleh panitia di belikan makanan yang memang saat ini di perlukan warga Palu.
Wakil bupati Tala Abdi Rahman yang melepas pengiriman losgistik untuk warga Palu mengatakan, sebagai sesama warga yang memang masih di rasa mampu menjadi harapan bagi saudara kita yang berada di Palu yang tengah di landa musibah untuk di berikan bantuan.
“Semoga apa yang di sumbangkan oleh warga Tanah Laut kepada warga Palu dapat mengurangi penderitaan mereka, dan tetap bersabar dengan ujian yang tengah di hadapi,”kata Wabup.
Sementara itu Edwin Sihol, salah seorang relawan RC 113 Tala menuturkan, kerjasama dengan pengurus mesjid Agung Syuhada ini memang dadakan selama 3 hari, namun hasilnya tidak menyangka animo masyarakat Pelaihari begitu antusias memberikan sebagian hartanya.
Logistik untuk korban gempa dan tsunami di Palu selanjutnya di antar langsung oleh relawan RC 113 Tala dan PMI cabang Tanah Laut menuju pelabuhan Trisakti Banjarmasin.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook