PUBLIK

Belum Beroperasi Sudah Terlihat Kerusakan Disana-Sini

INFOTANAHLAUT.COM-Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Laut H. Syahrian Nurdin melakukan peninjauan pada bangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) K.H Mansur tipe D yang ada di Kecamatan Kintap, Rabu (19/6/2019).
Selain melakukan peninjauan terhadap fisik bangunan rumah sakit yang akan beroperasi pada bulan September 2019 tersebut, Sekda Tala juga melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan SKPD terkait yang tergabung dalam Tim Percepatan Operasional RSUD K.H Mansur Kintap.
Dalam rapat tersebut Sekda Tala menanyakan beberapa fasilitas yang belum ada seperti tentang pengadaan alat kesehatan dokter, alat perlengkapan kantor, genset, tempat laundry pakaian, dan yang paling menonjol adalah Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) yang mana dalam hal tersebut di tekankan bahwa stakeholder terkait agar secepatnya menyelesaikan hal-hal yang masih kurang dari rumah sakit tersebut.
Sekda juga mengungkapkan bahwa permasalahan yang di temuinya saat meninjau bangunan rumah sakit saat keliling mengecek melihat plafon yang rusak, lantai keramik rusak dan dinding yang rembes karena air hujan.
“Saya harap segera di selesaikan oleh pihak kontraktor karena masih dalam tahap perawatan,”ujar Sekda.
Sekda Tala juga meminta bangunan rumah sakit tersebut di jaga dan di bersihkan, karena nanti tim kembali datang 2-3 minggu kedepan, dan berharap semuanya telah bersih tidak seperti terlihat saat di kunjungi, tutupnya.
Kunjungan Sekda Tala pun turut di dampingi Eko Camat Kintap beserta jajaran, dan Jaka Plt Kadis Kesehatan Tala.Tung

1
16%
like
0
0%
love
3
50%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
2
33%
angry

Komentar Facebook