SENI & OLAHRAGA

Benteng FC Sang Winner

INFOTANAHLAUT.COM- Usai sudah turnamen Gem Bola yang di laksanakan di lapangan Kompi C 623, pada Senin (22/5) sore kemarin bupati Tanah Laut dalam hal ini di wakili Sekda Tala Drs.Syahrian Nurdin menutup turnamen tersebut.
Turnamen yang di selenggarakan sejak tanggal 18 April tersebut, menempatkan club sepak bola Benteng FC dari Desa Benua Tengah, yang berhadapan dengan Minimalis FC dari Desa Batilai di babak final.
Setelah sebelumnya di adakan perebutan juara 3 antara AW Batakan dari Desa Batakan dan Dadar Gulung FC dari Kecamatan Panyipatan yang berhasil di menangkan oleh AW Batakan.
Adapun hadiah yang di terima untuk juara empat yaitu uang tunai sebesar Rp 1.500.000 dan untuk juara tiga sebesar Rp 2.500.000.
Dalam partai final ini keluar sebagai juara satu yaitu Benteng FC yang berhasil menundukkan minimalis FC dengan skor 1-0, dan Benteng FC berhak mendapatkan hadiah piala serta uang pembinaan sebesar Rp 6.000.000, sementara untuk Minimalis FC yang berhasil menjadi juara dua mendapatkan uang pembinaan senilai Rp 3.500.000.
Sekda Tala menyampaikan mengatakan kegiatan ini di harapkan dapat melahirkan bibit olahragawan yang mempunyai talenta dan keterampilan bermain bola, sehingga pada saatnya nanti dapat di bina untuk bermain ke event yang lebih tinggi untuk mengangkat citra daerah.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook