POLRES TALA

Bentuk Karakter Sportif

INFOTANAHLAUT.COM-Salah satu bentuk kepedulian terhadap anak anak dalam rangka memanfaatkan waktu libur sekolah,Polres Tanah Laut menggelar Festival Bhayangkara Tanah Laut tahun 2019 dengan menghelat kompetisi sepak bola anak usia 9 tahun (U9) dan usia 11 tahun (U11) di lapangan sepak bola Beramban Pelaihari. Gelaran sepak bola anak U 9 dan U 11 ini di buka secara resmi oleh Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto,Kamis (26/12).Dan kegiatan berlangsung dari tanggal 26-27 Desember 2019.
Kompetisi sepak bola U 9 dan U 11 di ikuti klub sepak bola anak yang ada di Tanah Laut,untuk U 9 di bagi 3 grup dan U 11 di bagi sebanyak 4 grup yang nantinya akan memperebutkan tropy dari Polres Tanah Laut.
Klub yang mengikuti Kompetisi sepak bola U 9 di antaranya Junior 2000, Bhayangkara FC A dan B,Puma FC,SDN 1 Kuala Tambangan (Kuatam),CMN,Panyipatan FC,Benteng FC,dan Asam-Asam FC.
Sedangkan untuk U 11 di ikuti Benteng FC A dan B,Asia 25,Kunyit Junior, Bhayangkara FC A dan B,Beramban FC, Bintang Muda FC,Asam-Asam FC,ABD Junior,Panyipatan FC,Puma FC,CMN,dan Junior 2000 dan SDN 1 Kuatam.
Wakapolres Tala Kompol Fauzan Arianto mengungkapkan,selain memanfaatkan waktu libur anak sekolah,gelaran juga bertujuan untuk menciptakan karakter anak yang berjiwa sportif.
Main pertama saat pembukaan tampil Bhayangkara B Vs Berambn FC.
Dalam kegiatan juga di isi untuk Talent Scouting bibit muda unggul pemain sepak bola Tanah Laut guna persiapan Piala Kemenpora dan Piala Danone.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook