RUTAN TALA

Berbagi Kasih Bersama Purna Tugas Dan Ikuti Apel HBP Ke 55

INFOTANAHLAUT.COM-Ada momen menarik dalam perayaan upacara Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke 55 tahun 2019 kali ini, seluruh petugas yang sudah Purna Tugas di undang untuk menghadiri upacara dan di berikan bingkisan sebagai wujud rasa persaudaraan, ajang silaturahmi dan rasa terima kasih yang tak terhingga atas perjuangan mereka yang pernah membimbing Warga Binaan di Rutan Kelas IIB Pelaihari, Sabtu (27/4) di lapangan dalam rutan Pelaihari.
Upacara di ikuti seluruh pejabat struktural, semua petugas Rutan dan Warga Binaan Pemasyarakatan dan bertindak sebagai pembina upacara adalah Kasubsi Pengelolaan Rutan Pelaihari Ricky Wirando.
Ricky Wirando membacakan sambutan Menteri Hukum Dan HAM RI menyampaikan, bahwa Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-55 tentu tidak hanya di jadikan piranti nostalgia untuk mengenang histori.
“Lebih dari itu, peringatan harus mampu menjadi spirit-legacy untuk meneruskan semangat juang dan pengabdian para pendahulu dan peletak dasar Pemasyarakatan. Meskipun di hadapkan pada berbagai keterbatasan, para pendahulu tetap menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi, sehingga dapat mewujudkan pemulihan kembali kesatuan hubungan hidup, kehidupan dan penghidupan bagi narapidana”,Ricky Wirando mengutip sambutan Menkum dan HAM RI.
Diakhir acara dilakukan makan bersama yang di mulai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh ketiga pejabat struktural dan di serahkan kepada Purna Tugas tertua yaitu Syahrani yang sekarang tinggal di Desa Ketapang Kecamatan Bajuin.(Mul)

0
0%
like
2
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook