PEMKAB TALA

Berharap Tetap Semangat Dan Jadikan Pengalaman

INFOTANAHLAUT.COM- Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Laut Drs.Syahrian Nurdin beberapa jam setelah terjadinya kebakaran di kawasan pasar PTPN 13 Desa Ambungan Rt 8 Kecamatan Pelaihari,Rabu (23/5) sekitar pukul 12.00 wita yang telah menghabiskan rumah bedakan, langsung memberikan bantuan kepada 6 orang korban kebakaran tersebut.
Bantuan yang di serahkan langsung oleh Sekda Tala yang juga ketua PMI Tala datang dari Badan Penangglanga Bencana Daerah (BPBD), Dinas Sosial dan Palang Merah Indonesia (PMI) Tanah Laut.
Sekda mengatakan, berharap atas adanya paket bantuan kepada para korban kebakaran ini dapat sedikit mengurangi adanya beban yang di alami para korban kebakaran.
Paket yang di berikan Sekda di terima oleh Selamat salah seorang warga yang menjadi korban, dan di saksikan kepala BPBD Tala M.Noor.
Paket bantuan kepada para korban bervariasi, dan sifatnya untuk penanganan darurat atau yang sifatnya untuk keperluan masyarakat sehari-hari seperti peralatan masak, pakaian, selimut, terpal, matras, perlengkapan bayi, dan paket makanan lainnya.
“berharap kepada para korban kebakaran dan masyarakat lainnya atas adanya musibah ini menjad satu pengalaman yang maha besar, untuk ke depannya lebih waspada dengan kondisi sekitar, dan kepada warga yang menjadi korban untuk tetap semangat untuk tetap membangun kembali rasa kepercayan diri,” tutup Sekda.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook