RELIGI

Bersafari Ramadan Keperusahaan Tambang Bara

INFOTANAHLAUT.COM-Silaturrahmi dan buka puasa bersama antara jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Laut dengan PT. Jorong Barutama Grestonen(JBG) di Kecamatan Jorong sebagai perusahaan pertambangan besar batu bara, Sabtu (18/5) kemarin.
Bupati Tala H.Sukamta mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PT.JBG yang sudah mengundang untuk berbuka bersama, bersilaturrahmi serta bekomunikasi sangatlah penting karena PT.JBG juga sebagai salah satu investor di Tala telah yang memberi kontribusi cukup besar bagi pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Tanaha Laut.
“PT.JBG juga telah memberi lapangan pekerjaan yang besar untuk masyarakat, berharap kedepannya PT.JBG bisa terus mendukung proses pembangunan di Bumi Tuntung Pandang, untuk lahan yang sudah di reklamasi tidak hanya di tanami pohon saja, namun juga bisa di buatkan kandang sapi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,”kata bupati Tala.
Ia menambahkan, setelah nantinya pasca tambang, rakyat Tala bisa meningkatkan ekonominya melalui peternakan sapi dan masyarakat terjun langsung berpartisipasi mengelola ternak sapi tersebut.
Dalam buka puasa bersama turut di hadiri segenap jajaran manajemen PT.JBG, KH.Mukri Yunus pimpinan ponpes Darul Hijrah Kecamatan Jorong, forkopimda, kepala SKPD, serta Camat Jorong.(Mul)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook