PERISTIWA

Bersama-Sama Musnahkan Barbuk Narkoba

INFOTANAHLAUT.COM-Bupati Tanah Laut H. Sukamta menghadiri kegiatan apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat Ketupat Intan 2019 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah di Polres Tala, Selasa (28/5).
Apel tersebut sendiri di ikuti oleh para personil lintas sekotral di antaranya, Polri, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, Dalam apel tersebut Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan dan Dandim 1009 Pelaihari Letkol Infanteri Bagus Budi Adrianto bertindak sebagai Irjen apel.
Usai apel gelar pasukan Bupati Tala bersama jajaran Forkopimda Tala melakukan pemusnahan barang bukti hasil operasi Sikat Intan tahun 2019 yang berupa, minuman keras, alcohol, lem fox dan petasan.
Dengan jumlah 2 kasus, tersangka 2 orang dan barang bukti sabu seberat 0,08 gram, 875 butir Dextro serta uang tunai Rp 550.000.
Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan mengungkapkan, sepanjang operasi Sikat Intan 2019 berhasil menangani beberapa kasus di antaranya, Premanisme dengan senjata tajam, judi kartu dan sabung ayam, narkotika, pencurian dengan pemberatan, pencurian kendaraan bermotor, kasus mabuk di tempat umum, peredaran petasan berbahaya dan tanpa izin dan balap liar.
Kapolres Tala menambahkan, hasil operasi tersebut semata-mata agar masyarakat Tala dapat merasakan rasa nyaman, aman dan tenteram saat bulan puasa dan hari raya Idul Fitri nanti.
“Semoga masyarakat Tala bisa menjalankan ibadah puasa dan Hari raya Idul Fitri dengan aman dan nyaman,”kata Kapolres Tala.
Sementara itu Bupati Tala mengatakan pihaknya bersama TNI dan Polri akan melakukan pengamanan yang maksimal untuk memberika rasa aman dan nyaman kepada warga Tala.
“Mari jaga Bersama-sama keamanan dan ketertiban yang ada di Tala,”tutupnya.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook