RELIGI

Bersama Warga Laksanakan Haul

INFOTANAHLAUT.COM-Wakil Bupati Tanah Laut H.Sukamta , Kapolsek Tambang Ulang Iptu Supian Noor, Ketua DPRD Tala Ahmad Yani, dan para habaib, Alim ulama, dan Masyarakat Kecamatan Tambang Ulang, sama-sama melaksanakan haul ke 12 KH Muhammad Mahfudz bin Mansyur di Kecamatan Tambang Ulang, Selasa (2/5) kemarin.
Dalam kesempatan ini dilakukan pembacaan Manakib KH Muhammad Mahfudz bin Mansyur yang di sampaikan oleh H Syahroni bin H Halimi dan di lanjutkan dengan tausyiah yang di sampaikan oleh Al Habib Ahmad Khadir Bin Ali bin Yahya.
Al Habib Ahmad Khadir bin Ali bin Yahya mengatakan, memperingati haul salah satunya adalah untuk memperlihatkan kepada kita betapa beruntungnya para guru kita yang telah mengajari dan mengarahkan kita kepada Allah SWT, serta banyak sifat-sifat dan akhlak dari KH Muhammad Mahfudz yang bisa kita jadikan teladan dalam kehidupan sehari-hari,”ungkapnya.
Prosesi haul dapat berjalan lancer dan penuh khidmah, di mana masyarakat begitu menyimak tausiah yang telah di sampaikan.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook