POLRES TALA

Besuk Anak Korban Persetubuhan

INFOTANAHLAUT.COM-Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan,S,IK,MH,pada Kamis (26/07/2018) di dampingi Wakapolres Kompol Ade Nuramdani,SH,S.IK,MM beserta pejabat utama Polres dan Kanit PPA Iptu Hj. Nursamdinah menjenguk SME yang menjadi korban persetubuhan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri.
Usai menjenguk SME yang di rawat di ruang Intan 13,Kapolres juga menyempatkan diri menjenguk bayi SME di ruang bersalin.
Pada Rabu malam (25/07/2018) sang jabang bayi yang berada di dalam kandungan SME melahirkan di rumah sakit H.Boejasin Pelaihari sekitar pukul 23.00 wita dalam persalinan operasi cesar. Sang bayi pun lahir sehat dengan berat badan 3,2 kg dan panjang 52 cm berjenis kelamin perempuan.
Masih ingat kasus persetubuhan yang dilakukan oleh seorang ayah kepada anak kandungnya hingga sampai hamil. Tempat kejadiannya di rumah Ali Erfan nama ayah kandungnya di jalan A.Yani Rt 01 Rw 01 Desa Alur Kecamatan Jorong Kecamatan Jorong pada bulan Januari 2017 lalu sebagai awal sang ayah menyetubuhi anak kandungnya SME yang masih di bawah umur hingga hamil.
Awalnya SME meminta ijin kepada ayahnya untuk bekerja di rumah makan yang ada di depan rumahnya. Ayah pun mengijinkan tapi dengan syarat korban mau di setubuhi dan juga menjanjikan di belikan Hp serta sepeda motor.
Kasus menyetubuhi anak kandung oleh ayahnya sendiri ini tengah menjalani proses hukum,dan berkas perkaranya di kabarkan sudah di limpahkan ke Kejaksaan Negeri Pelaihari berikut barang bukti yang sudah memasuki tahap II. Terhadap sang ayah di kenakan pasal 81 ayat 2 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan penjara 5 tahun dan paling lama 15 tahun.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
1
100%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook