PUBLIK

BI All Out Dukung Perwakilan Dai Cilik dan Duta Syariah KTI

INFOTANAHLAUT.COM-Pasca lolosnya 2 orang perwakilan Kalimantan Selatan pada ajang FESyar Tingkat KTI(Kawasan Timur Indonesia) 2017 di Makasar, yaitu Hasan sebagai juara 1 lomba Da’i Cilik dan Aneta sebagai juara 1 Duta Syariah. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga banua khususnya.

Dengan demikian mereka berdua akan menjadi perwakilan untuk KTI pada ajang FESyar Tingkat Nasional di Surabaya pada bulan November nanti.

Guna lebih memaksimalkan penampilan mereka nantinya segala upaya dilakukan untuk memberi dukungan bagi mereka. Beberapa hari yang lalu pihak BI(Bank Idonesia) telah bertemu pemerhati dan Desainer sasirangan dan tenun Pagatan. (Rabu, 30/8) “Kami minta merk mensupport pakaian khusus yg akan dikenakan oleh Aneta dan Hasan di Surabaya nanti, Kami ingin all out membantu yg terbaik buat keduanya, agar hasilnya juga terbaik,” Kata Suawandi.

Sementara itu Hasan dan Aneta mengaku bangga dapat memberikan yang terbaik, mengenai persiapan untuk penampilan mereka di Surabaya nanti, akan berlatih keras sejak sekarang dan mohon do’a kepada semua masyarakat kalsel pada khususnya, agar bisa tampil maksimal.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook