PUBLIK

Bocah 5 Tahun Tenggelam Disungai

INFOTANAHLAUT.COM- Seorang bocah laki-laki bernama M.Supian (5) dan masih duduk di sekolah TK Nol kecil, anak dari Punain dan Rusna warga jalan Perumahan Putih Nelayan Rt 15 Dusun I Desa Batakan Kecamatan Panyipatan, di temukan tidak bernyawa lagi saat ia mandi di sungai di seberang Pom SPDN, Kamis (21/12) sekitar pukul 15.00 wita.
Infromasi di himpun menyebutkan,saat itu Supian sendirian mandi di sungai, akan tetapi teman-temannya mengetahui kalau Supian saat itu mandi. Namun karena cukup lama Supian tidak terlihat lagi, teman-temanya pun melakukan pencarian di lokasi Supian mandi.
Dalam suasana panik, pencarian terhadap Supian akhirnya di bantu warga setempat. Warga pun menyisiri pinggir sungai, dan kadang sambil menyelam ke sungai.
Plt kepala Desa Batakan Rupono saat di konfirmasi soal hilangnya bocah 5 tahun di sungai itu mengatakan, warga sudah menyisiri setiap sudut-sudut sungai, dan upaya pencarian pun belum membuahkan hasil.
Namun berkat kesabaran warga yang terus melakukan pencarian, ahkirnya kurang lebih memakan waktu 30 menit dalam pencarian, Supian di temukan pada jarak kurang lebih 100 meter dari lokasi awal ia mandi, dan Supian di temukan sudah tidak bernyawa lagi pada posisi arah ke laut.
Supian di makamkan pada hari Jum’at (22/12) di pemakaman umum desa setempat.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook