RUTAN TALA

Bola Mata Berkaca-Kaca Saat Norsiah Tinggalkan Kantor Rutan

INFOTANAHLAUT.COM-Kebahagiaan seorang pegawai adalah ketika mereka berhasil memasuki masa purna tugas (pensiun) dalam keadaan sehat wal’afiat. Lepas sudah semua beban tugas dan tanggung jawab serta rutinitas sehari-hari dari penatnya pekerjaan.
Sejalan itu, Kamis (20/6/2019) sore kemarin di aula Rumah Tahanan Negara Klas IIB Pelaihari melepas petugas terbaiknya, Norsiah di usianya ke 34 tahun yang memasuki purna tugas.
Berpisah dengan rekan kerja memang dapat membuat cukup terpukul, apalagi rekan kerja tersebut adalah sosok yang bisa di andalkan dan sering membantu menyelesaikan pekerjaan di kantor.
Rekan kerja terbaik adalah mereka bersedia berbagi dan mengajarkan tentang berbagai hal, terutama dalam dunia kerja.
Karutan Pelaihari,Budi Suharto mengatakan, berat rasanya melepaskan sosok Norsiah yang merupakan sosok yang sederhana,rajin dan bertanggung jawab.
“Pelepasan sebagai bentuk penghormatan karena Norsiah yang pernah menjadi bagian dari Rutan Pelaihari, Pensiun bukan berarti melepaskan tanggung jawab, hanya mengubah bentuk tanggung jawab ke bidang yang lain,”kata Budi.
Norsiah dalam kalimatnya sangat berterim kasih kepada jajaran pimpinan Rutan Pelaihari.
“Bersama keluarga mohon ma’af seandainya selama selama bertugas ada tutur kata dan prilaku yang tidak berkenan untuk di maafkan,” ucapnya seraya terlihat berkaca-kaca kedua bola matanya.
Perpisahan bagi Norsiah, oleh Ka Rutan memberikan Cinderamata bersama Ketua Dharma Wanita Rutan Pelaihari,Yanti Budi Suharto.
Pemberian cinderamata kemudian di susul pula oleh Kasubsi, perwakilan pegawai serta ada juga pegawai yang secara pribadi memberikan cinderamata. Tung

0
0%
like
2
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook