PEMKAB TALA

Brake Tester Kembali Normal

INFOTANAHLAUT.COM- Setelah selama kurang lebih 2 pekan lamanya mengalami kerusakan pada alat pengujian rem (Brake Tester) di UPT Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Dinas Perhubungan Tanah Laut, kini atas kerusakan alat tersebut telah kembali normal berjalan.
Kepala Dinas Perhubungan Tala Andreas Evony, Rabu (6/6) mengatakan, kini operasional peralatan pengujian berjalan seperti mana biasa.
“memang kemarin ada gangguan, setelah tehnisi khusus dari Jakarta melakukan pembenahan, Alhamdulillah semua berjalan seperti mana biasa, mulai dari pegujian rem, sampai pada koneksi monitor yang secara otomatis bekerja mendeteksi kecepatan, dan keadaan normal atau tidaknya rem mobil,”terang Andreas.
Selama kerusakan peralatan alat penguji rem kemarin, sementara pelaksanaan ujian rem dilakukan secara manual dengan menggunakan alat uji rem manual yang kerap selalu stand by di mobil unit pengujian keliling. Dan pelaksanaan uji rem manual kemarin di laksanakan di halaman stadion Pertasi Kencana.
Masyarakat di himbau untuk seperti mana biasa jika ingin melakukan pengujian kendaraan roda empat atau KIR dapat dilakukan di UPT PKB Dinas Perhubungan.
Pelayanan normal kembali juga seperti mana biasa di proses administrasi hingga sampai pembayaran biaya KIR dilakukan masyarakat di bank Kalsel.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook