RUTAN TALA

Breifing Antisipasi Kunjungan Membludak

INFOTANAHLAUT.COM- untuk mengantisipasi membludaknya kunjungan bagi keluarga para warga binaan di Rutan kelas IIB Pelaihari pada lebaran Idul Fitri, yang di perkirakan kunjungan bakal membludak.
Kepala Rutan Budi Suharto di dampingi Kasubsi Yantan,M.Fahrurrozi dan Kasubsi Pengelolaan,Ricky Wirando melakukan breifing kepada semua warga binaa dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri, di lapangan yang ada didalam Rutan, Senin (03/6/2019).
Breifing juga di bahas tentang langkah yang dilakukan untuk mengantisipasi peristiwa gangguan ketertiban keamanan yang terjadi di Rutan selama hari Hari Raya Lebaran.
Dalam arahannya Budi Suharto menyampaikan kepada warga binaan untuk selalu mematuhi tata tertib yg ada selama pelaksanaan jam kunjungan etika tamu lebaran, dan berusahalah menjadi contoh yang baik bagi warga binaan yang lainya.
“Saya meminta kepada seluruh warga binaan dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif. Saya yakin dan percaya kalian bisa menjaga kepercayaan yang di berikan, dimana jumlah pengunjung pasti sangat meningkat jauh dari hari-hari biasa, sedangkan fasilitas tempat sangat terbatas sehingga harus dilakukan pengaturan agar layanan kunjungan khusus lebaran dapat terlaksana dengan baik,” kata Budi Suharto.
Pada kesempatan tersebut Budi Suharto mengajak kepada seluruh warga binaan Rutan Pelaihari untuk bisa bekerjasama yang baik dengan petugas, diharapkan dengan demikian bisa tercipta suasana yang kondusif di Rutan dan menjadi solusi terhadap permasalahan yang di hadapi.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook