PEMKAB TALA

BTN Loby Sukamta

INFOTANAHLAUT.COM-Bank Tabungan Negara (BTN) kantor Cabang Banjarmasin melakukan audiensi dengan Bupati Tanah Laut H.Sukamta,audiensi tersebut berupa penawaran kerjasama dari Bank BTN dengan Pemkab Tala terkait program pengadaan perumahan bersubsidi bagi para pegawai berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) ataupun Pegawai Non PNS di lingkup Pemkab Tala.
Audiensi tersebut di gelar di ruang kerja Bupati Tala,Selasa(14/1) kemarin.
BTN Kantor Cabang Banjarmasin yang di wakili oleh Branch Manager BTN kantor cabang Banjarmasin Cahya Pribadi Putra mengungkapkan,audiensi tersebut sebagai ajang silaturahmi serta membangun hubungan baik antara Pemkab Tala dengan Bank BTN.
Selain itu ia juga menambahkan bahwa program pengadaan perumahan bersubsidi untuk pegawai Pemkab Tala tersebut di harapkan bisa membantu para pegawai lingkup Pemkab Tala agar dapat memiliki rumah.
“Program ini akan berkerjasama dengan Pemkab Tala dan di harapkan bisa memudahkan para pegawai Pemkab Tala mendapatkan rumah” ujarnya.
Bupati Tala Sukamta mengungkapkan,pihaknya menyambut baik dengan adanya audiensi dari Bank BTN kantor cabang Banjarmasin tersebut.
“Kami sambut baik audiensi ini, karena program ini meringankan para pegawai yang berstatus ASN maupun yang Non PNS untuk mendapatkan rumah,”ucap Sukamta.
Sukamta juga menambahkan,nanti akan di buat MoU antara Pemkab Tala dengan Bank BTN terkait penyediaan perumahan bersubsidi untuk pegawai lingkup Pemkab Tala tersebut,tutupnya.(hum/Tung)

1
33%
like
0
0%
love
1
33%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
33%
angry

Komentar Facebook