PUBLIK

Buah Kekecewan Saat Sidak

INFOTANAHLAUT.COM-Beberapa kantor pelayanan publik di Kecamatan Batu Ampar di antaranya kantor Kecamatan, Puskesmas berikut dengan Puskesmas Rawat Inap mendapat tamu dadakan dari pejabat di Kabupaten Tanah Laut. Pejabat di Kabupaten Tanah Laut itu tiada lain adalah wakil bupati Tala Abdi Rahman, Rabu (20/3/2019) yang melakukan inspeksi mendadak (Sidak).
Saat melakukan sidak sudah pasti di temukan permasalahan. Di Puskesmas Batu Ampar, wakil bupati Tala menemukan berbagai permasalahan, di antaranya ruangan masih di anggap kurang. Tidak itu saja, hal serupa juga terlihat saat berada di Kantor Kecamatan Batu Ampar, wakil bupati Taka pun melihat dengan kasat mata, jika ruangan di kantor tersebut masih banyak yang kurang pula.
“Dari sekian ruangan secara keseluruhan masih di anggap kurang,”ucap wabup Tala.
Ia menambahkan, untuk mendukung pelayanan kepada masyarakat juga patut di topang dengan insfrastruktur, agar instansi pelayanan dapat berjalan baik.
Kalau pelayanan baik, infrastruktur juga harus baik, ungkapnya.
Ada rasa kecewa dari sidak wakil bupati Tala tersebut. Kekecewaan terpancar saat mengunjungi rawat inap Puskesmas Batu Ampar, karena wabup tidak menjumpai dokter yang bertanggung jawab atas tugasnya tersebut. Wabup Tala pun geleng kepala sebagai pertanda kecewa, terlebih mendapat laporan jka dokter tersebut sudah pulang ke rumah.Tung

0
0%
like
2
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook