PUBLIK

Buaya Terlilit Jaring Ikan

INFOTANAHLAUT.COM-Seekor buaya dengan panjang mencapai 1,5 meter di temukan warga Kintap, dimana buaya sungai tersebut tersangkut di rimpa atau jaring ikan yang di pasang warga di Sungai Tengah Desa Muara Kintap Kecamatan Kintap.

Informasi di himpun menyebutkan, saat itu Minggu (19/2) dua orang warga Desa Muara Kintap bernama Duan dan Anang, sekitar pukul 05.30 wita memasang Rimpa di Sungai Tengah Desa Muara Kintap, baru kemudian pagi harinya sekitar pukul 07.00 wita mereka mengecek rimpa yang di pasang di sungai tersebut yang memiliki lebar kurang lebih 20 meter.

Saat pengecekan rimpa itulah, mereka di kagetkan dengan adanya seekor buaya yang terlilit rimpa.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, keduanya secara perlahan mengamankan buaya yang terlilit tali jaring tersebut ke bawah jembatan sungai, dan menghubungi pihak Polsek Kintap.

Tidak berapa lama, anggota Polsek Kintap bersama warga pun mengevakuasi buaya itu dan mengamankannya di sebuah kolam yang ada di kantor Polsek Kintap.

Buaya yang di amankan di kantor Polsek Kintap itu pun menjadi tontonan warga untuk melihat lebih dekat.

Kapolsek Kintap AKP Bayu Putro membenarkan atas adanya pengamanan buaya tersebut.

“sementara buaya di amankan di kolam kantor Polsek, untuk selanjutnya di serahkan kepada Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA),”jelasnya.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook