RELIGI

Buka Puasa Bersama Sekaligus Dialog Kebangsaan

INFOTANAHLAUT.COM- Sabtu (10/6) pekan tadi di gedung Balairung Tuntung Pandang, di motori oleh GP Anshor Tanah Laut sambil berbuka puasa bersama plus melakukan dialog kebangsaan. Kegiatan ini mengangkat tema “Peran NU dalam merawat Keutuhan NKRI”.

Umar Sajali Ketua GP Anshor mengatakan,jumlah Banser ada 76 orang dan tersebar di semua kecamatan di Tanah Laut kecuali Kecamatan Kintap dan Jorong. Dalam kesempatan ini dilakukan ceramah kebangsaan yang di sampaikan oleh KH Hasan Basry, yang selanjutnya ia mengajak untuk menjaga keutuhan NKRI dari semua paham yang bertentangan dengan ideology Pancasila dan UUD 1945.
sementara itu bupati Tala Bambang Alamsyah pun mengatakan, kita harus memahami sejarah NU, NU adalah bagian terpenting dalam sejarah kemerdekaan Indonesia.

“Sudah banyak faham-faham yang ingin merusak 4 pilar negara, dan berharap kita jangan mudah terpengaruh oleh faham-faham yang bertentangan dengan ideology bangsa,” ungkap bupati.

Turut berhadir Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan, Perwakilan Dandim 1009 Pelaihari, para pimpinan organisasi kepemudaan, para habaib, alim ulama tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook