RELIGI

Bukber Puasa Disabuhur

INFOTANAHLAUT.COM– Mengawali kegiatan safari Ramadan Pemkab Tanah Laut, bupati Tala Bambang Alamsyah dan wakil bupati Tala H Sukamta beserta segenap jajaran pejabat Pemkab Tanah Laut bersafari Ramadan di Desa Sabuhur Kecamatan Jorong di mesjid Darul Falah, Senin (29/5) kemarin.

Di kesempatan safari Ramadan tersebut di serahkan bantuan secara simbolis berupa 4 gulung Karpet sajadah dari Bank Kalsel dab sebanyak 2 gulung, dan BRI cabang Pelaihari 2 gulung, Paket Sembako dari Dinas Sosial Tala, 10 kitab suci Al-Qur’an, serta  penyerahan bantuan peduli ramadan oleh Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Tanah Laut kepada 1.100 Mustahik se-Kabupaten Tanah Laut, dimana perkecamatan sebanyak 100 orang dengan perorangnya mendapat Rp 200 ribu rupiah.

Bupati Tala juga memberikan bantuan dari Dinas Sosial untuk pembangunan toilet sebesar Rp 50 juta rupiah.

Bupati Tala menyampaikan berbagai pembangunan yang ada di Tanah Laut seperti pembangunan rumah sakit dan pelabuhan Jorong yang tentunya akan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Tanah Laut.

“memohon dukungan serta doa agar pembangunan dan kegiatan pemerintahan yang dilakukan dapat berjalan lancar dan juga agar warga menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, jangan mau di pecah belah oleh pihak manapun,” kata bupati.

Turut berhadir forum komunikasi pimpinan daerah Tala, serta pimpinan SOPD Kabupaten Tala.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook