PEMKAB TALA

Bupati Bawa Kabar Kenaikan Gaji Aparat Desa

INFOTANAHLAUT.COM- Bupati Tala H.Sukamta membawa kabar angin segar kepada aparat desa di Kecamatan Takisung, manakala bupati Tala berkata bahwa kepada para kepala desa gajih para kepala desa akan naik, yang sebelumnya Rp 2.500.000 sekarang akan naik hingga maksimal sampai Rp 4.000.000, demikian bupati Tala H.Sukamta menyampaikan saat membuka Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, Rabu (30/1/2019) di kantor Kecamatan Takisung.
Bupati Tala menambahkan, penggajihannya sesuai dengan berapa dana yang di kelola oleh kepala desa, semakin besar dana yang diBkelola maka semakin besar juga gaji yang di terima, ucapnya.
Bupati Tala Sukamta pun menekankan, tujuan Musrenbang adalah untuk memenuhi hajat masyarakat Kecamatan Takisung, dalam Musrenbang bukan cuma ada usulan pembangunan infrastruktur namun juga ingin ada usulan di bidang pelayanan masyarakat, kesehatan dan pendidikan.
“Infrastruktur itu penting, namun kualitas pelayanan masyarakat, pendidikan dan kesehatan juga jauh sangat penting, dan secara global Musrenbang Kecamatan Takisung kali ini adalah salah satu upaya bersama untuk memajukan Kabupaten Tanah Laut.
Musrenbang juga di hadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Tala Drs. Syahrian Nurdin serta jajaran SOPD lingkup Pemkab Tala, Pihak Kecamatan Takisung beserta jajaran, para kepala desa di Kecamatan Takisung.Tung

4
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook