PENDIDIKAN

Bupati Perintahkan Disdikbud Siapkan Laptop Untuk UNBK 2019

INFOTANAHLAUT.COM-SMP Negeri 3 Pelaihari di Desa Pemuda Kecamatan Pelaihari menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat kerja Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP seluruh Kabupaten Tanah Laut.
Kamis, (14/2/2019) bupati Tanah Laut H. Sukamta membuka secara resmi rapat kerja MKKS tersebut.
Kedatangan Bupati Tala ke SMP Negeri 3 Pelaihari sendiri mendapat sambutan hangat dan antusias dari siswa dan siswi SMP Negeri 3 Pelaihari, terlihat banyak siswa dan siswi berebut untuk bersalaman dengan orang nomor satu di bumi Tuntung Pandang itu.
Bupati Tala juga di sambut dengan penampilan tari Radap Rahayu yang di bawakan oleh para siswi SMPN 3 Pelaihari serta penampilan aneka seni lainnya.
Saat membuka, Bupati Tala sangat mengapresiasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tala serta seluruh kepala sekolah tingkat SMP di seluruh Kabupaten Tanah Laut, karena pada tahun ini kegiatan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP di Tala di adakan dengan sitem UNBK yang presentase mencapai 100 persen.
“Sangat mengapresiasi karena tahun ini untuk tingkat SMP di Tala sudah 100 persen menggunakan system UNBK,”ucap bupati Tala.
Bupati Tala juga mengatakan, nanti pada akhir bulan Februari untuk peralatan teknis keperluan UNBK seperti laptop dan lainnya sudah selesai di persiapakan oleh Disdikbud Tala.
Dalam rapat kerja MKKS turut berhadir kepala Disdikbud Tala Abdillah serta seluruh kepala sekolah tingkat SMP seluruh Kabupaten Tanah Laut.(Mul)

23
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook