KESEHATAN

Rumah Sakit Harus Membawa Keberkahan Bagi Warga

INFOTANAHLAUT.COM-Saat sekarang pembangunan rumah sakit tipe D di Kecamatan Kintap yang sekarang tengah di bangun, Rabu (31/10/2018) di cros cek oleh bupati Tala H.Sukamta di dampingi dari Dinas Kesehatan dan Camat Kintap Sutarno secara mendadak selepas melakukan pencanangan Kampung KB di Desa Pandan Sari KecamataN Kintap.
Rumah sakit yang berdiri di lahan seluas 4 hektar di Desa Kintap Kecamatan Kintap tersebut saat ini memasuki pembangunan fisik sebanyak 89,08 persen dan di targetkan selesai pada tanggal 25 Desember 2018 sesuai dengan kontrak yang ada, dan dengan nilai kontrak anggaran pengerjaan sebesar Rp 23.553.800.000 dari sumber dana APBD Kabupaten Tanah Laut tahun 2018.
Dalam cros cek tersebut bupati Tala mengatakan, bahwa tantangan selanjutnya adalah setelah selesai pembangunan fisik, adalah mengisi dan menjalankan rumah sakit ini secepatnya agar masyarakat segera mendapatkan manfaatnya.
“Semoga RS dapat membawa keberkahan dan dapat melayani masyarakat di Kecamatan Kintap dan sekitarnya dengan sebaik-baiknya,”kata bupati.
Ketika kelak rumah sakit tipe D ini selesai di kerjakan, maka di pastikan akan membutuhkan tenaga kerja yang banyak di luar tenaga para dokternya.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tala Husein Irianta di konfirmasi mengatakan, untuk kebutuhan personil atau pegawai berapa jumlahnya masih belum bisa di tentukan berapa banyak, hal tersebut belum bisa ketika Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) nya belum ada, ujarnya.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook