PUBLIK

Bupati Sambut Abdul Rahman

INFOTANAHLAUT.COM-Pucuk pimpinan di jajaran Korps Adhiyaksa Kabupaten Tanah Laut terjadi pergantian, dimana Kejari Tala semula di jabat Sri Tatmala Wahanani,SH kini ia di gantikan Abdul Rahman,SH. Selasa malam (23/4/2019) kemarin, bupati Tala H.Sukamta beserta jajaran kepala SKPD di gedung Balairung Tuntung Pandang dalam kegiatan pisah sambut, menyambut hadirnya Kejari Tala yang baru.
Sri Tatmala Wahanani pindah tugas ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya setelah 2 tahun 6 bulan mengabdi di Kabupaten Tanah Laut.
Selaman berada di Kabupaten Tanah Laut, Sri Tatmala mengaku sangat kerasan bekerja di Tanah Laut hingga tak sadar sudah 2 tahun 6 bulan lamanya bekerja. Ia pun mengucapkan terima kasih dan tentunya memohon maaf apabila ketika bekerja bersama ada kekurangan dan kekhilafan.
Sementara Abdul Rahman, selaku Kajari Tanah Laut yang baru berharap, adanya kordinasi dan komunikasi yang baik agar terus terjalin. Ia pun berharap bantuan dari seluruh pihak agar bisa menjalankan tugas di Kabupaten Tanah Laut dengan baik.
Abdul Rahman sebelumnya menjabat sebagai koordinator pada Kejaksaan Tinggi Bengkulu, provinsi Bengkulu.
Pada kesempatan pisah sambut Kajari Tala, bupati Tanah Laut mengatakan, Sri Tatmala merupakan Kajari yang cukup berkesan di hatinya. Pemkab Tanah Laut selalu berkomunikasi dan berkonsultasi dengan baik dengan lembaga Kejaksaan Negeri Pelaihari.
“Semoga hubungan yang baik ini akan terus terjalin. Banyak sekali kegiatan Pemerintahan yang di bantu, segala permasalahan dapat di konsultasikan. Kerjasama yang baik ini semoga tidak akan pernah putus,”tutup bupati Tala.
Mengakhiri pisah sambut Kajari Tala, bupati Tala dan segenap pejabat lainnya memberikan cinderamata kepada Kajari yang lama.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook