RELIGI

Bupati Siapkan Bonus Untuk Kafilah

INFOTANAHLAUT.COM- Bupati Tala H.Sukamta dengan tegas mengatakan, bahwa bonus bagi kafilah yang ikut dalam MTQ Nasional Kalsel yang ke 31 yang di gelar di kota Tanjung Kabupaten Tabalong di siapkan, namun berapa besarnya bonus berupa uang yang di terima masih dalam pembahasan, dan bonus sendiri dari anggaran murni tahun 2019, demikian bupati Tala H.Sukamta saat dalam keterangan persnya, Senin (29/10/2018) usai memimpin apel peringatan sumpah pemuda di halaman kantor bupati Tala.
Bupati Tala berharap penuh para kafilah bisa memberikan hal yang terbaik di setiap lomba-lomba yang di ikuti.
“Berikan peningkatan dari MTQ sebelum-sebelumnya, warga Tanah Laut tentu berharap kafilah Tala bisa maksimal tampil dan menjadi terbaik, dan Pemkab sendiri mewacanakan bonus bagi kafilah yang berprestasi,”kata bupati Tala.
Tim kafilah Kabupaten Tanah Laut sendiri sebanyak 100 orang yang sudah terdiri dari pelatih dan official. Dari 100 orang kafilah, di semua kategori lomba di ikuti. Kafilah Tanah Laut bertekad punya target 5 besar dalam MTQ Nasional di Tanjung Tabalong tersebut, dan yang menjadi kebangaan bahwa kafilah Tala tidak ada dari orang luar apalagi kafilah sewaan, ujar ketua koordinator kafilah Tala Sarnadi Abdullah.
“Mungkin tidak terlalu berlebih, pada posisi 5 besar sudah di rasa sedang saja, namun tidak juga semata bertahan di posisi 5, memungkinkan kalau bisa naik,”kata Sernadi.
Sarnadi menambahkan, semua kategori lomba sama tidak ada yang di unggulkan, kecuali tuna netra yang tidak di ikuti dan memang kafilah Tanah Laut tidak ada yang tuna netra.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook