PERISTIWA

Burahim Sempat Menuju Pintu

INFOTANAHLAUT.COM-Innalilahi wa innaliahi rojiun, Burahim (90) warga Jalan Saripul Gang Dewa Rt 07 Desa Kurau Utara Kecamatan Kurau menjadi korban dari kebakaran yang terjadi pada Rabu malam (18/9) sekitar pukul 22.00 wita. Lantaran mengalami penyakit stroke, Burahim tidak bisa menyelamatkan diri dari kobaran api yang melahap rumahnya.
Informasi di himpun dari M.Noor ketua dari Jaringan Pemantau Kebijakan Pemerintah (JPKP) Tala yang kebetulan berada di lokasi kejadian menyebutkan,di rumah korban sendiri memang tidak ada terpasang saluran listrik, kemungkinan dan di duga karena obat nyamuk yang sedang menyala terjatuh ke lantai rumah kayu korban. Ia menambahkan, unit pemadam dari BPK Jembatan Petir, dan BPBD Kecamatan Kurau serta relawan desa saling berijabku memadamkan kobaran api yang membesar, karena memang rumah kayu korban yang mudah terbakar.
“Mungkin karena sakit stroke itulah, korban tidak bisa cepat menyelamatkan diri dari kobaran api yang besar, dan saat di temukan kondisi korban sudah dalam kondisi terbakar 100 persen. Korban saat kejadian mengenakan kain Sarung, dan jasad korban pun di evakuasi warga ke rumah anaknya Udin yang tidak jauh dari rumah korban, dan api dapat di padamkan selama kurang lebih 30 menit,”terang M.Noor.
Sementara itu Kalak BPBD Tala M.Kusri yang juga berada di lokasi kejadian saat di hubungi via telpon seluler membenarkan.
Korban memang tinggal sendirian di rumah, dan ia ikut terbakar bersama rumahnya, jelas Kusri.
Warga setempat pun semakin banyak datang kelokasi kebakaran, dan ada pula untuk melihat jasad korban yang sudah di tutupi kain.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
5
100%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook