PEMKAB TALA

Camat Diwarning Keras Sukamta

INFOTANAHLAUT.COM-Sebanyak 112 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP), pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut di lantik Bupati Tala H Sukamta, di gedung Balairung, Selasa (28/5/2019).
Dari ratusan orang tersebut ada di antaranya yang mengisi jabatan kepala dinas yang kosong dan ada yang di ganti posisinya. Seperti halnya pada posisi Camat, Pemkab Tala sudah menyiapkan rumah dinas (rumdin) untuk camat yang bertugas, karenanya pada 4 orang camat yang baru dilantik, mereka para camat di minta untuk menempati rumdin tersebut.
Ada empat orang camat yang baru di lantik yakni, Camat Jorong M Alfan Rosidi Anwar, S.STP, Camat Kintap Eko Trianto, S.Sos, Camat Bati-Bati Aan Norhuda, S.Sos dan Camat Tambang Ulang Ade Gumilar, S.STP.
Peringatan keras bupati Tala H.Sukamta di tujukan kepada para camat yang baru di lantik tersebut.
“Tolong rumah dinas jangan di biarkan kosong, tolong di tempati karena itu di sediakan untukCamat tinggal disana, mengingat pembangunan rumah dinas tersebut tidak menggunakan uang sedikit,”kata bupati Tala.
Bupati juga berpesan kepada camat agar memberikan perhatian kepada warga dengan meluangkan waktu menghadiri undangan dari masyarakat, baik acara rakyat atau rapat di desa. Di usahakan untuk hadir, karena masyarakat akan merasa di hargai. Jangan ada acara rapat hadir, tapi duduk di warung. Harus duduk bergabung masyarakat berikan solusi terbaik kepada masyarakat. Jaga integritas dan prilaku, tutup bupati.Tung

3
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook