SOSIAL

Cerita Nyata Dari Wong Cilik Kembali Kewong Cilik

INFOTANAHLAUT.COM-Selesai sudah pekerjaan dengan misi sosial, dimana oleh organisasi Uber Rejeki yang merupakan wadahnya para Pedagang Kaki Lima (PKL) di seluruh wilayah Kabupaten Tanah Laut, kini mereka telah menunjukan langkah nyata berupa bedah rumah, dan proses penyerahan kunci rumah pun di serahkan bupati Tala H.Sukamta.
Juminem, warga Desa Kunyit Rt 04 Rw 002 Kecamatan Bajuin yang rumahnya di bangun secara gotong royong oleh organisasi PKL Uber Rezeki Tala bersama Aliansi Gotong Royong, Senin (8/7/2019) kunci rumahnya di serahkan langsung oleh bupati Tala.
Dalam kesempatan tersebut turut dilaksanakan penyerahan bantuan sembako sekaligus penyerahan kunci kepada Juminem yang di serahkan langsung oleh bupati Tala di dampingi Ketua TP PKK Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta.
Bupati Tala menyampaikan apresiasi atas berkat kerja keras PKL Uber rejeki dan Aliansi Gotong Royong karena rumah Juminem bisa di tempati dengan layak.
“Artinya ini adalah wujud kegotong- royongan dari wong cilik untuk wong cilik,”kata Sukamta.
Ia berharap kegiatan tersebut dapat membangkitkan semangat kebersamaan dan kegotong royongan untuk membangun Tanah Laut yang lebih maju lagi.
Sementara itu PKL Uber Rejeki Masroni merasa sangat senang, terharu dan jga bangga, karena keberadaan Uber Rejeki bisa ikut andil dalam membangun dan memerangi kesenjangan sosial di Tanah Laut yang nyata dan terbukti.
“Mudahan kedepan Uber Rejeki akan istiqomah membantu warga Tala yang kekurangan atau yang tidak mampu. Uber Rejeki akan tetap berkoordinasi secara intens dengan pimpinan deerah baik bupati dan wakil bupati,”ungkap Masroni.
Pada kesempatan itu turut berhadir anggota DPRD Tala Ikhwan Hariri dan masyarakat setempat.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook