POLRES TALA

Choaching Clinic Di RTH

INFOTANAHLAUT.COM-Minggu pagi (26/08/2018) suasana Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang Kencana yang memang menjadi lokasi tujuan warga Pelaihari untuk bersantai bersama keluarga usai melaksanakan lari pagi atau sekedar berjalan santai,di isi dengan kegiatan dari Satlantas Polres Tala yakni Coaching Clinic dan himbauan keselamatan dalam berkendara kepada masyarakat.
Kasat lantas Polres Tala AKP Lalu Ryan di sela-sela kegiatan mengatakan, sasaran kegiatan tersebut adalah masyarakat pengendara roda dua.Layaknya membuat Surat Ijin Mengemudi (SIM), dalam Coaching Clinic bagi pengendara roda dua terlihat zig-zag melintasi dan menghindari tanda yang telah di pasang.
Halangan dan rintangan yang di pasang denga berbagai macam bentuk,harus di lewati pengendara roda dua. Zig-zag ada yang di jalur lurus serta ada pula berbentuk lingkaran.
Coaching Clinic mendapat respon dari pengunjung RTH,bahkan ada saja pengunjung yang mencoba untuk jalan zig-zag menggunakan sepeda motor yang di siapkan Satlantas.
Untuk saat ini keberadaan RTH menjadi pusat keramaian warga. Sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) dengan beraneka macam yang di jual dapat di jumpai di RTH.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook