HOBBY

Cidera Dikaki Tetap Akan Lari Kejar Bola

INFOTANAHLAUT.COM-Cidera di kaki bagian bawah atau pada bagian tungkai di kaki sebelah kanan yang menyebabkan otot tendon putus serta syaraf ligamennya yang juga mengalami cidera, kini di alami bupati Tanah Laut H.Sukamta.
Cidera itu di dapatkan bupati Tala saat bermain sepak bola pada tanggal 21 Desember 2018 lalu di Kecamatan Panyipatan lantaran terinjak oleh pemain lainnya. Rasa sakit yang lumayan sangat di rasakan karena untuk berjalan saja sudah sangat terasa sakit.
Bagi sebagian orang barangkali dengan cidera yang di alami seperti bupati Tala mungkin akan gantung sepatu bola, akan tetapi bagi bupati Tala, sepak bola sudah merupakan darah daging yang tidak bisa ia tinggalkan. Kendati cidera bukannya berhenti memainkan si kulit bundar, justru bagi Sukamta yang mengidolakan Gary Lineker pemain sepak bola nasional dari negara Inggris di tahun 1986 yang sekarang menjadi komentator, akan terus dan terus mengejar si kulit bundar di lapangan di saat nanti pulih.
Menjabat sebagai bupati Tala dengan kondisi kaki cidera di rasakan tidak sedikitpun mengganggu tugas-tugasnya sebagai seorang bupati Tanah Laut.
“Inshaa Allah yang namanya tugas tidak terganggu, dan semua tugas tetap dilaksanakan dengan baik. Karena banyaknya tugas, maka kaki baru bisa di operasi di rumah sakit Siaga Banjarmasin pada hari Kamis 3 Januari 2019 lalu, dan menurut dokter dalam kurun waktu 6 bulan kedepan bisa pulih kembali kaki,”kata bupati Tala, Senin (7/1/2019) kemarin lewat pesan di whatsApp.
Bupati Tala menambahkan, kalau sudah pulih maka kembali ke lapangan hijau, dan biasa saja dalam olahraga itu yang namanya cidera, namun yang terpenting kondisi tubuh tetap sehat.
Lantas dengan kondisi sekarang apa nanti setelah sembuh masih kuat lari ?
Itu pasti, yang namanya sudah sembuh pasti bisa lari, kata bupati Tala.
Kondisi menggunakan 2 buah tongkat memang tidak membuat semangat kerja kendor, pada apel gabungan lalu di halaman kantornya, bupati Tala nampak tetap bekerja, walau tidak bisa menggunakan sepatu dan kaki kanan di balut dengan elastis perban.Tung

1
16%
like
0
0%
love
1
16%
haha
0
0%
wow
4
66%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.