HOBBY

Cidera Kaki Pulih, Kembali Mainkan Sikulit Bundar

INFOTANAHLAUT.COM-Cidera pada kaki kanan yang di alami bupati Tala H.Sukamta hingga selama 3 bulan lebih bergelut dengan si kulit bundar, akhirnya seiring waktu cidera di kaki pun mulai beranjak pulih, dan dengan mengenakan kaos putih biru dengan nomor punggung 9, Sukamta kembali merumput dengan timnya All Star Tala melawan Tambak Sarinah FC di lapangan sepak bola Desa Padang Luas Kecamatan Kurau, Jum’at sore (05/4) kemarin.
Sebagai bupati yang belum lama tadi mendapat penghargaan Golden Award Siwo karena sebagai kepala daerah yang peduli dengan olahraga dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat 2019 saat puncak Hari Pers Nasional di kota Surabaya, Sukamta pun langsung beramain sepak bola.
Dari menit awal bermain sebagai penyerang, bupati Tala mampu menciptakan beberapa peluang emas yang kebanyakan berasal dari sundulannya, namun sepanjang babak pertama justru All Star Tala yang justru kebobolan terlebih dahulu dari Tambak Sarinah FC, hingga membuahkan Skor 1-0 untuk tim tuan rumah.
Di sepanjang babak kedua All Star Tala mencoba bangkir dari ketetinggalan skor, dan meningkatkan tempo permainan. Alhasil bupati Tala yang mengenakan nomor pungung 9 tersebut pun beberapa kali mengancam gawang FC Tambak Sarinah, terutama lewat sundulannya, karena di ketahui bupati Tala yang sering bermain dengan posisi penyerang sering menciptakan gol melalui sundulan.
Permainan maksimal telah di tunjukan, namun All Star harus mengakui permainan tuan rumah hingga babak kedua berakhir.
Kilas balik mengenai hobi sepak bola, bupati Tala sendiri memang memiliki hobi sepak bola sejak muda, dan hobi tersebut berlanjut sampai ia menjadi bupati Tala sekarang.
Dari catatan perjalanan pada dunia sepak bola sebagai hobinya, 3 bulan lewat Sukamta sementara waktu mengalami cedera parah pada bagian tendon kaki yang mengharuskannya menjalani operasi, dan laga All Star Tala vs FC Tambak Sarinah menjadi laga pertamanya setelah absen lama membela kesebelasan All STar Tala.
“Tidak ada yang masalah sekarang dengan kaki karena sudah nyaman dan bisa bermain sepak bola lagi, ini kaki sudah nyaman, sudah enak di bawa main bola, tidak sakit lagi,”ucap Sukamta sambil mempergakan menendang bola.(Mul)

0
0%
like
0
0%
love
1
100%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.