POLRES TALA

Comammander Wish Kapolda Kalsel Disampaikan

INFOTANAHLAUT.COM-Polri sebagai institusi yang menjadi pengayom setiap warga negara di harapkan menjadi sebuah lembaga yang benar-benar bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional.
Salah satunya, dalam penciptaan suasana daerah yang kondusif tidak lepas dari peran masyarakat itu sendiri dengan Polri. Dalam bahasa sederhana Commander Wish merupakan program Kepolisian untuk langsung bersentuhan dengan masyarakat.
Sejalan dengan itu, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanah Laut di bawah komando AKBP Sentot Adi Dharnawan, S.IK, MH,Jum’at (14/09/201) memberikan penekanan dan penyampaian program Comammander Wish Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs.Yazid Fanani, M.si kepada jajaran Polres Tanah Laut, bertempat di Aula Satya Brata Polres Tanah Laut.
Kapolda Kalsel yang baru menggantikan Brigjen Pol Drs.Rachmat Mulyana, merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1988 yang telah berpengalaman dalam bidang Reserse. Jabatan terakhirnya adalah Staf Ahli Bidang Hukum dan HAM Badan Intelijen Negara (BIN).
Dalam kegiatan yang selalu di gelar secara rutin tersebut merupakan agenda penyampaian perintah, atensi maupun petunjuk dari pimpinan kepada seluruh anggota Polres Tanah Laut.
“Dengan adanya strategi dan kebijakan yang telah di keluarkan oleh pimpinan, makan sebagai anggota Polri yang berada di bawah pimpinan dan komando sudah seharusnya melaksanakan perintah tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional,”tegas Kapolres.
Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Wakapolres Tanah Laut Kompol Ade Nuramdani, SH, S.IK, MM dan di ikuti oleh seluruh para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek beserta jajaran serta perwakilan anggota Polres dan Polsek sebanyak 150 orang.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook