POLRES TALA

Cros Cek Sarpras Sebelum Amankan Pilkades

INFOTANAHLAUT.COM-Menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) di 52 desa pada beberapa kecamatan,Polres Tanah Laut melalui gelar pasukan di lapangan apel Polres Tala,Jum’at pagi (6/12).
Oleh pejabat tinggi Polres Tala melakukan cros cek kesiapan anggota yang menyangkut sarana dan prasarana (Sarpras) pada saat nanti mengamankan jalannya Pilkades. Pelaksanaan Pilkades serentak akan di langsungkan pada tanggal 11 Desember 2019 mendatang.
Gelar pasukan di pimpin Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, SH, S.IK. Dalam keterangan persnya usai gelar pasukan Wakapolres Kompol Fauzan mengatakan,pemeriksaan untuk mengecek kesiapan Sarpras dan personil serta kelengkapannya sebelum tugas di lapangan.
“Bagi Kepolisian perlu memastikan kesiapan seluruh Sarpras seperti kendaraan roda 2 dan 4 yang akan di gunakan dalam pengamanan Pilkades Serentak terlebih saat nanti dilakukan patroli,”ucap Wakapolres.
Usai memimpin jalannya apel gelar pasukan,Wakapolres Tala melakukan pengamatan lebih dekat terhadap sejumlah Sarpras roda 2 dan 4. Dalam pengamatan, Wakapolres sambil menanyakan beberapa hal terkait Sarpras kepada personil yang di percaya memegang Sarpras utamanya kendaraan roda 2.
Polres Tala dengan di back up Polsek-Polsek mengerahkan 104 orang personilnya,dimana dalam 1 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di siagakan 2 orang anggota.
Pergeseran personil sendiri akan dilakukan pada Senin (9/12) mendatang.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook