PUBLIK

Cukup Puas Berjaya Pada Stand Terbaik

INFOTANAHLAUT.COM- Pada event “SHINING ORCHID WEEK 2017” di kota Batu, Jawa Timur, PAI Tanah Laut dapat menempatkan diri di posisi terbaik yakni juara 1 untuk Kategori Display Stand Terbaik. Untuk kategori lomba ini di nilai berdasarkan Estetika, Originalitas, dan Komposisi Anggrek yang tertata di dalamnya.
Lomba yang resmi di buka oleh wakil Walikota Batu Edy Rumpoko ini berlangsung mulai tanggal 7 hingga 13 Agustus 2017, bertempat di Graha Pancasila, Balaikota Among Tani kota Batu, Jawa Timur.
Dalam event itu 3 hal yang di lombakan antara lain lomba merangkai bunga bernuansa Anggrek yang di ikuti oleh seluruh SKPD kota Batu sekitar 28 peserta, lomba Anggrek terbaik 108 peserta, dan lomba Display stand, dan hal itu di raih oleh stand PAI Kabupaten Tanah Laut, juara ke 2 nya di raih oleh DPD PAI Kalsel, dan juara ke 3 di raih oleh Dede Orchid Nursey (dari Kota Batu).
Ketua PAI Tala Arry Suryandini Bambang Alamsyah cukup bangga dengan perolehan juara pertama ini, dan memang ini merupakan hasil kerja maksimal yang telah dilakukan segenap anggota PAI Tala yang selalu kompak.
“dengan kemenangan ini sebagai salah satu penyemangat bagi jajaran PAI Tanah Laut untuk tetap terus berkarya dan hal melestarikan tanaman Anggrek yang memang cukup langka sekarang di temukan,barangkali tidak semata hanya kepada anggota PAI, namun melibatkan masyarakat dalam hal pelestarian anggrek itu sendiri,” terangnya.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook