PEMKAB TALA

Dalam Kondisi Cidera Kaki, Bupati Serahkan 4 Penghargaan

INFOTANAHLAUT.COM- Pada apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (7/1/2019) di halaman kantor bupati Tala, pemandangan memang agak beda dari biasanya, karena bupati Tala H.Sukamta saat memimpin apel dalam kondisi memakai 2 buah tongkat penyangga untuk membantu berjalan, hal tersebut di kerenakan pada bagian bawah di kaki kiri mengalami cidera, hingga harus menjalani operasi. Cideranya kaki bupati Tala terjadi pada saat main sepak bola di Kecamatan Panyipatan belum lama tadi.
Kendati dalam keadaan cidera, kaki kanan yang terbungkus bahan khusus, bupati Tala tetap seperti mana biasanya memimpin apel dan pada saat itu juga sekaligus di rangkai dengan penyerahan 4 buah penghargaan oleh bupati Tala sendiri.
Penyerahan penghargaan yang pertama yakni penghargaan Siddhakarya, kedua penghargaan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), ketiga penghargaan BPJS Ketenagakerjaan, dan ke empat penghargaan Lembaga Pelatihan Kerja Swasta (LPKS).
Dalam kondisi cidera kaki, bupati Tala seperti mana biasa tetap melaksankan solat zuhur berjemaah di musola Setda Tala bersama staf dan karyawan Setda Tala, hanya saja saat berwudhu harus di bantu dengan kursi.Tung

5
83%
like
1
16%
love
1
16%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook