POLRES TALA

Damai Mayday Dengan Kue Ulang Tahun

INFOTANAHLAUT.COM- Tidak seperti halnya di kota-kota besar di Indonesia, Peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day) tahun 2018 dilakukan dengan melaksanakan aksi unjuk rasa para buruh atau pekerja, maka khusus di Kabupaten Tanah Laut di tandai dengan pemberian kue ulang tahun oleh Kapolres Tala Akbp Sentot Adi Dharmawan, bersama wakapolres Tala Kompol Ade Nuramdani, serta para Kasat, Kasi, Periwira lainnya di jajaran Polres Tala, Selasa (1/5) pagi di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang Mas Permain Pelaihari kepada ketua Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Komite Pemberdayaan Umah (Kipuh) Muhammad Juhdi, Ketua SPSI Tanah Laut Supardi Sacadipura, Ketua Asosiasi Pekerja Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Tanah Laut Maryanto dan Karyawan/Buruh Koperasi TKBM Kipuh yang seluruhnya berjumlah kurang lebih 120 orang.
Di kesempatan tersebut Kapolres Tala Akbp Sentot Adi Dharmawan memberikan ucapan selamat kepada segenap pengurus TKBM serta APBMI Tanah Laut.
“yang sangat utama adalah saling koordinasi dengan aparat jika para buruh ini seumpama hendak menyampaikan aspirasi, dan koordinasi dalam hal lainnya, agar tetap tercipta suasana kondusif, serta rasa aman dan nyaman pula bagi pekerja,”kata Kapolres.
Gayung bersambt, setelah kue ulang tahun di serahkan Kapolres Tala, maka Kapolres balik menerima cinderamata dari ketua Koperasi TKBM Kipuh M.Juhdi, serta dari ketua SPSI Tanah Laut Supardi Sacadipura, kepada Wakapolres Tanah Laut Kompol Ade Nuramdani.
Tidak Kabag Ops Polres Tala Kompol Fauzan Arinto ikut ketiban di beri cinderamata dari Ketua Asosiasi Pekerja Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Tanah Laut Maryanto.
pasca serah terima kue dan cinderamata, oleh jajaran Polres Tala khususny aunit Satlantas, melakukan pengawalan terhadap karyawan/buruh Koperasi TKBM Kipuh yang akan mengikuti kegiatan Bakti Sosial di Siring (Banjarmasin).TUNG

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook