SERBA-SERBI

Dampak Bom Surabaya, TNI Dan Polri Patroli Gabungan

INFOTANAHLAUT.COM- Adanya insiden pengeboman di 3 gereja di kota Surabaya, dan di Mapoltabes Surabaya serta di Polda Riau, membuat jajaran Polres Tala pun lebih waspada. Kamis (17/5), anggota Polres Tala bersama TNI melakukan patroli gabungan ke sejumlah titik vital.
Mulai dari kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), kantor Panwaslu Tala, tempat ibadah Vihara Budha Sasana, gereja katolik Santa Theresia yang berada di jala Parit Mas Kelurahan Sarang Halang, hingga sampai ke rumah pribadi calon bupati Tala nomro urut 1 H.Sukamta di komplek Al Fatah Matah dan rumah pribadi calon bupati nomor urut 2 H.Bambang Alamsyah di kawasan mesjid Al Manar Pelaihari serta patroli ke rumah ketua KPU Tala Kamaru Zaman dekat mesjid Agung Syuhada.
Patroli gabungan TNI dan Porli menggunakan 2 unit armada dari unit Shabhara Polres dan satunya milik TNI, dan TNI maupun Polri dalam patroli gabungan tersebut di lengkapi persenjataan laras panjang.
Dalam patroli gabungan tersebut dapat berjalan lancar tanpa ada di temukan hal-hal yang tidak di inginkan.
Kasat Shabhara Polres Tala AKP Riswiyadi mengatakan, patroli bersama tersebut sudah dilakukan beberapa hari yang lalu, di samping ada yang namannya Operasi Mantap Praja (UMP) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), juga mengantisipasi terjadinya teror-teror khususnya di wilayah Kabupaten Tanah Laut.
“TNI dan Polri tetap solid dan saling kerja sama dalam hal untuk memberantas teror, dan patroli terus berlanjut,”kata Riswiyadi.
Dalam patroli gabungan tersebut sempat menjadi perhatian warga saat kedua armada melintasi kerumunan warga.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.