Dance Akui Kemajuan Dan Harus Ditingkatkan – infotanahlaut.com
PEMERINTAHAN

Dance Akui Kemajuan Dan Harus Ditingkatkan

INFOTANAHLAUT.COM-Puncak hari jadi ke 53 tahun 2018 di gelar di stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Rabu (5/12/2018). Sejumlah undangan yang datang yakni mantan bupati Tala yang ke 9 di tahun 1998 sampai 2003 ia yakni H.M.Dance R.Arsa, kemudian mantan wakil bupati Tala H.Ihksanudin Husin,SE di tahun 2003 sampai 2008. Hanya saja mantan bupati Tala 2 periode yakni Drs.H.Adriansyah atau di sapa Aad dan wakilnya Drs.H.Atmari tidak hadir, begitu pula mantan bupati Tala Bambang Alamsyah juga tidak hadir.
Dance R.Arsa sebagai salah satu mantan pemimpin Kabupaten Tanah Laut yang hadir mengenakan kemeja Sasirangan warna coklat muda usai pelaksanaan puncak hari jadi dalam komentarnya mengakui sekarang sudah lebih maju lagi karena memang tugasnya pemerintah itu memajukan daerah untuk kesejahteraan masyarakat, dan itu telah di capai mulai dari pak Aad, Bambang dan yang sekarang di teruskan oleh pak Kamta, berharap Tanah Laut bisa terus maju dan semua sektor harus di tingkatkan.
“Dari mulau pusat sampai ke daerah harus selalu sinergi dalam era pembangunan daerah, terlebih gubernur juga bangga dengan Kabupaten Tanah Laut, dan berharap dengan 7 program dari bupati sekarang hingga 5 tahun kedepan itu sudah sangat tepat di era sekarang,”kata Dance.
Ia menambahkan, makna dari Gawi Manuntung Rakyat Bauntung adalah segala sesuatunya bersama-sama, pekerjaanya selesai dan bermanfaat untuk masyarakat secara keseluruhan.
Kehadiran mantan bupati Tala H.M.Dance R.Arsa ini pun membuat kerinduan sejumah ASN, mereka bahkan banyak meminta Dance untuk foto bersama. Dance sendiri bahkan sempat ngobrol dengan sejumlah kepala SKPD maupun wakil bupati Tala Abdi Rahman serta anggota Sat Pol PP dan Damkar.
Pada puncak hari jadi, bupati Tala H.Sukamta mengatakan bahwa hari jadi merupakan tahun pertama dalam menjalankan amanah sebagai bupati dan Abdi Rahman sebagai wakil bupati.
Bupati Tala juga meminta untuk saling mengingatkan, rentang sejarah 53 tahun tentulah dalam perjalanan pergantian kepemimpinan daerah telah berkerja keras untuk membangun daerah ini ke arah kemajuan demi mencapai kesejahteraan masyarakat Tanah Laut.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook