PUBLIK

Dari Kue Ultah Sampai Nasi Tumpeng Untuk Hut TNI Ke 73

INFOTANAHLAUT.COM-Momentum hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 73 tahun 2018 ini menjadi moment sinergitas antara TNI dan Polri.
Seperti halnya yang terjadi di jajaran Polsek Tambang Ulang di bawah pimpinan IPTU Syarwani Pasha, ia bersama beberapa anggotanya mendatangi kantor Posramil Tambang Ulang, Kamis (4/10/2018).
Kapolsek Tambang Ulang IPTU Syarwani Pasha mengatakan, rekan kami TNI khususnya yang berada di Posramil Tambang Ulang menjadi seorang sahabat yang begitu penting, terlebih pada geografis Kecamatan Tambang Ulang banyak lahan kosong, maka dalam setiap hari beberapa hari yang lewat selalu di sibukkan dengan pemadaman api yang membakar lahan.
“Bersama TNI Posramil Tambang Ulanglah yang harus berjibaku memadamkan api, di samping dengan pihak lain seperti pasukan pemadam kebakaran dari BPBD atau swasta,”katanya.
Kapolsek Tambang Ulang menambahkan, rasa letih dan lelah di rasakan bersama, khususnya dalam mengamankan dan mencegah kebakaran hutan dan lahan bersama TNI Posramil Tambang Ulang, begitu juga adanya keterlibatan masyarakat dalam hal mencegah karhutla. Oleh karenanya, di moment ulang tahun TNI yang ke 73, Polsek Tambang Ulang memberikan sajian nasi tumpeng kepada rekan-rekan TNI dan sekaligus makan siang bersama.
Hal serupa juga dilakukan jajaran Satuan Polisi Air (Satpolairud) Polres Tanah Laut. Dalam rangka sinergitas TNI Polri, Satpolairud Polres Tanah Laut yang di pimpin Kasat Polairud IPTU Dading Kalbu Adie,ST beserta anggota bersilaturahmi ke Pos TNI AL Muara Asam-Asam Kecamatan Jorong. Dan Pos TNI AL Peltu Chris menerima kunjungan anggota Satpolairud Polres Tala seraya memberikan kue ulang tahun kepada Dan Pos AL Muara Asam-Asam.
Hal serupa pula dilakukan jajaran Polsek Batu-Bati di bawah komando IPTU Matnur,SH.MH yang juga menyajikan nasi tumpeng kepada anggota TNI Posramil Kecamatan Bati-Bati.
Harapan kedepan, TNI dan Polri terus terjadi sinergitas, dan pada agenda nasional dalam waktu dekat ini di laksanakan pengamanan jalannya Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019.
Profesionalisme TNI untuk rakyat, TNI Polri siap amankan Pemilu 2019.Tung

4
66%
like
2
33%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook