PUBLIK

Dari Rp 1, 4 Trilyun Naik Rp 1,7 Trilyun Diperubahan APBD

INFOTANAHLAUT.COM-Akhirnya, anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2019 menjadi Peraturan Daerah (Perda), dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Tala, di gedung DPRD, Kamis (15/8) kemarin.
Pengambilan keputusan dalam rapat paripurna yang semula di jadwalkan pukul 14.00 wita, dapat dilakukan secara sepakat dan di pimpin langsung ketua DPRD Tala Hariyanto, setelah jumlah anggota dewan kuorum sekitar pukul 18.10 wita.
Dalam rapat tersebut di bacakan draf keputusan anggota DPRD Tala yang isinya menyetujui tentang perubahan APBD tahun 2019 menjadi Perda Kabupaten Tala. Dengan rincian perubahan, jumlah pendapatan setelah perubahan sebesar Rp 1,496 triliun, belanja setelah perubahan sebesar Rp 1,744 triliun, jumlah penerimaan setelah perubahan Rp 591 miliar, pengeluaran setelah perubahan sebesar Rp 11,1 miliar dan pembiayaan netto setelah perubahan sebesar Rp 580 miliar.
Dalam draft juga di sebutkan, jika mempercayakan pelaksanaan keputusan kepada Bupati Tanah Laut dengan melakukan saran perbaikan dan catatan-catatan dari laporan badan anggaran serta pendapat dari fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Tala.
Terhadap keputusan yang di bacakan dan telah di tetapkan secara resmi, Bupati Tala H Sukamta mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus.
Sukamta mengakui memang masih banyak hal yang harus di selesaikan secara bersama, namun hal tersebut tidak akan menghalangi upaya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
“Dan seluruh catatan-catatan dari fraksi-fraksi akan menjadi perhatian, semua akan di tindak lanjuti dengan sebaik-baiknya,”kata Sukamta.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook