PERISTIWA

Datang Ramai-Ramai Persembahkan Nasi Tumpeng

INFOTANAHLAUT.COM-Kado terindah bagi jajaran Kodim 1009 Pelaihari, karena hari ini Sabtu (5/10) adalah hari Hut TNI ke 74, nasi tumpeng spesial dari jajaran Polres Tala di persembahkan, Jum’at (4/10) malam kemarin.
Rombongam dari Polres Tala di bagi 2 gelombang. Pada gelombang pertama di pimpin Wakapolres Tala Kompol Fauzan Arianto beserta para kasat menuju markas Kodim 1009 Pelaihari Jalan A.Yani.
Penyerahan nasi tumpeng di markas Kodim 1009 Pelaihari di terima Pasi Ops Kapten Infanteri M.Zaid mewakili Dandim Kodim 1009 Pelaihari Letkol Infanteri Adi Yoga Susetyo mengingat Dandim tengah berada di Balikpapan untuk menghadiri puncak Hut TNI ke 74.
Proses penyerahan pun dilakukan di pos jaga Kodim 1009 Pelaihari dalam suasana santai, mengingat markas Kodim 1009 Pelaihari kini tengah dalam perombakan.
Nasi tumpeng yang telah berisi aneka macam menu makanan itu salah satunya tengah dalam posisi terduduk seekor itik panggang yang siap di santap.
Wakapolres Tala pun melakukan pemotong nasi tumpeng dan menyuapkan ke Pasi Intel Kapten Infanteri Supriyanto.
Usai menyuapi nasi tumpeng Wakapolres Tala Kompol Fauzan Arianto dalam keterangan persnya mengatakan, mendatangi markas Kodim 1009 Pelaihari ingin memberikan kado spesial di Hut TNI yang ke 74, semoga TNI tetap profesional dan semakin di cintai rakyat.
Sementara itu Pasi Ops Kapten Infanteri M.Zaid mengungkapkan rasa terima kasih atas apa yang telah di berikan Polres Tala di Hut TNI ke 74.
“Ini sungguh luar biasa perhatian dari Polres, dan berharap tugas-tugas kedepan yang sangat di butuhkan adanya kerjasama tetap meningkat, salah satunya tugas yang sama-sama di jalankan adalah penanganan Karhutla,”ungkap Zaid.
Selesai penyerahan dan pemotongan nasi tumpeng, baik pejabat Polres Tala dan Kodim 1009 Pelaihari sama-sama menikmati bakso di panggung hiburan rakyat yang di gelar di lapangan sepak bola Dalas Hangit Kodim 1009 Pelaihari.
Selang beberapa jam hal senada pun dilakukan pula oleh jajaran Polres Tala ke Kompi C 623/BWU.
Penyerahan nasi tumpeng di serahkan kabag Ops Polres Tala Akp Novi Adi Wibowo kepada Danki Kompi C 623/BWU Kapten Infanteri Jimmy Arvit di aula Sapta Marga Kompi C dan di saksikan segenap personil Kompi C.
Kabag Ops Akp Novi Adi Wibowo mengatakan, kedepan berama Polri dan TNI bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di Tala khususnya, dan di Hut ke 74, TNI semakin matang dan tetap menjadi bagian dari rakyat, kata Kabag Ops.
Bagi jajaran Kompi C 623/BWU, menjadi sebuah kado yang luar biasa.
Danki Kompi C 623 Kapten Infanteri Jimmy Arvit mengungkapkan, baik Polri maupu TNI tetap terus sebagai saudara, masing-masing punya kewenangan dalam tugas, dan yang utama memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Tanah Laut, tutup Jimmy.
Selamat ulang tahun TNI ku yang ke 74, TNI profesional kebanggaan masyarakat. Tung

3
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook