PUBLIK

Deklarasi WBK Rutan, Polres Dan Pengadilan Negeri

INFOTANAHLAUT.COM-Rumah Tahanan Kelas IIB Pelaihari deklarasikan Janji Kinerja 2020 dan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang di pimpin Karutan Klas IIB Pelaihari Budi Suharto,Jum’at (24/1) di aula Rutan Pelaihari.
kegiatan di ikuti oleh seluruh jajaran Rutan Klas IIB Pelaihari dan di hadiri Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari Ita Widyaningsih,S.H, M.H,Kabag.Ops Polres Tala Kompol Adi Wibowo dan Kasat Tahti Iptu Didik Susanta dan dari Kejaksaaan Negeri Pelaihari Muhammad Yofhan Budianto,SH.
Kegiatan di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham di lanjutkan dengan pembacaan deklarasi Janji Kinerja 2020.
Usai pembacaan,di lanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh pejabat struktural yang di saksikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari,Polres Tanah Laut dan Kejaksaan Negeri Pelaihari.
Karutan Pelaihari Budi Suharto mengatakan,janji kinerja merupakan bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara profesional,akuntabel,sinergis,transparan dan innovatif (PASTI),serta deklarasi janji kinerja 2020 ini merupakan kewajiban dan amanah yang di berikan negara sebagai pelayan masyarakat.
Demikian juga dengan pencanangan zona integritas dan penandatanganan fakta integritas adalah bagian dari ikhtiar mewujudkan Rumah Tahanan Negara Klas IIB Pelaihari terus berintegritas dan bersih dari korupsi,tambah Budi Suharto.
Menurtunya pula,memberikan motivasi kepada seluruh petugas untuk selalu meningkatkan kinerjanya agar dapat memberikan pelayanan publik yang baik bagi seluruh masyarakat,tutupnya.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook