RELIGI

Dewan Hakim Dan Juri Diminta Adil Dan Profesional

INFOTANAHLAUT.COM- Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasiona ke 40 tingkat Kabupaten Tanah Laut akan berlangsung di Kecamatan Tambang Ulang. Sejalan dengan itu, dan sebagai bentuk persiapan pelaksanaan kegiatan syiar islam, Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Laut Drs.H.Syahrian Nurdin, Rabu (19/7) di gedung Sarantang Saruntung Pelaihari melakukan pelantikan dan orientasi kepada dewan hakim MTQ Nasional ke 40 tingkat Kabupaten Tanah Laut. Sebanyak 65 orang orang di lantik sebagai Dewan Hakim dan Dewan Juri.
Sekretaris Daerah mengatakan, para dewan hakim dan dewan juri untuk dapat melaksanakan penilaian seadil-adilnya dalam memutuskan pemenang MTQ Nasioanal ke 40 ini, serta orientasinya dapat di jadikan bekal dan di implementasikan dalam setiap pelaksaan MTQ.
“nantinya pemenang di harapkan terpilih yang terbaik untuk mewakili Kabupaten Tanah Laut di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan,” kata Sekda.
Menurtu Sekda pula, mengingat bahwa hasil penilaian dewan hakim dan dewan juri ini akan sangat membawa pengaruh bagi hasil prestasi daerah kita pada event tingkat provinsi dan nasional kelak.
Pada pelantikan dewan hakim dan dewan juri turut di hadiri pula oleh kepala kantor Kementrian Agama Tanah Laut, dn perwakilan SOPD lingkup Pemkag Tanah Laut.
Pelaksanaan MTQ Nasional ke 40 tingkat Kabupaten Tanah Laut sendiri, menurut rencana akan di buka hari Kamis (20/7) dengan mengambil lokasi di lapangan sebak bola Kecamatan Tambang Ulang jalan A Yani, atau berada persis di depan objek wisata taman Labirin.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook