KODIM 1009 TALA

Di 2020 Lebih Intropeksi Dan Semakin Dicintai Rakyat

INFOTANAHLAUT.COM-Pergantian tahun masehi acap kali di rayakan dengan berbagai pesta dan hiburan,masyarakat menyambutnya dengan suka cita,ada yang pergi ke objek wisata atau ada yang membuat beragam acara di lingkungan tempat tinggal namun bagi jajaran Kodim 1009 Pelaihari, Selasa (31/12) siang,momentum pergantian tahun mengisinya dengan sholat berjamaan serta doa bersama di Masjid Al Mujahidin Kodim 1009 Pelaihari Jalan A. Yani Kelurahan Angsau,Tanah Laut.
Pemandangan seragam loreng TNI AD ini memenuhi ruang induk masjid Al Mujahidin sembari mengenakan peci warna hitam maupun putih.
Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ustazd sekaligus Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Tala H.Al Makmun. Di hadiri pula oleh Dandim 1009 Pelaihari Letkol Infanteri Adi Yoga Susetyo S.H.,M,Kasdim 1009 Pelaihari Mayor Infanteri Anton Mahriadi S.sos,para perwira staf Kodim 1009 Pelaihari,para Danramil Kodim 1009 Pelaihari,serta anggota Kodim 1009 Pelaihari yang berjumlah kurang lebih 80 Orang
Pelaksanaan solat berjamaah sekaligus melangsungkan sholat Juhur.
Doa bersama dilaksanakan untuk menyambut tahun baru 2020,semoga di tahun baru nanti bisa saling intropeksi diri agar lebih baik lagi dan selalu di tetapkan iman dalam menjalani kehidupan di dunia maupun di akhirat kelak,kata Dandim usai pelaksanaan sholat.
“Kedepan menjadi harapan,TNI khusunya lebih di cintai rakyat dan lebih profesional,”tutup Dandim.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook