PUBLIK

Di Raimuna XI, Bambang Terima Satya Lencana Darma Bakti

INFOTANAHLAUT.COM- Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah kembali menerima penghargaan dari Dr.Adhyaksa Daut,SH.MH selaku ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Senin (14/8) di hari jadi gerakan Pramuka yang ke-56.
Adhyaksa sendiri menyerahkan tanda lencana Darma Bakti kepada bupati Tala Bambang Alamsyah di lapangan utama Buperta lokasi perkemahan Cibubur Jakarta Timur.
Pada kegiatan pembukaan Raimuna XI yang di buka langsung Presiden RI Jowo Widodo, turut hadir Mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri, Kapolri, dan Danlanud RI, Danlal RI juga di hadiri bupati/walikota se Indonesia yang menerima penghargaan, salah satunya bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah.
Penghargaan ini di berikan kepada bupati Tala, karena selama menjabata sebagai Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) sampai pada akhirnya menjabat sebagai ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Tanah Laut selalu memberikan motivasi, memberikan fasilitas, memperhatikan tentang pendanaan dalam bentuk hibah terhadap kegiatan Kwarcab Tanah Laut.
Menurut M. Riyadi salah satu peserta Raimuna XI Kabupaten Tanah Laut, merasa sangat senang berterima kasih dengan Mabicab Tala yang begitu mendukung apapun kegiatan Pramuka di Kabupaten Tanah Laut.
“hal ini bisa menambah semangat bagi teman-teman sekalian dan harapan semoga Mabicab bisa selalu mendukung kegiatan,”ungkapnya.
Kabupaten Tanah Laut sendiri menirimkan peserta sebanyak 24 orang 12 putra dan 12 putri, dan kegiatan yang di ikuti berupa kegiatan utdoor dan juga kegiatan-kegiatan penegak lainnya.
H. Bambang Alamsyah sendiri selanjutnya mengunjungi perkemahan para peserta Raimuna XI Kabupaten Tanah Laut.
“alhmdulilllah kalian bisa datang di tempat ini sehingga bisa mendapatkan pengalaman di sini, dan manfaatnya sangatlah besar bagi anggota Pramuka sekalian. Semua akan dapat terasa setelah 10 atau 12 tahun kemudian, dan berpesan prestasi yang telah di dapatkan agar bisa di pertahankan, dan pengalaman-pengalaman ini bisa di turunkan kepada penerus selanjutnya, dan yang harus di jaga adalah nama baik Kabupaten Tanah Laut,” kata Bambang kepada peserta Pramuka Tala.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook