PERISTIWA

Diduga Gas Elpiji Bocor, Rumah Sarino Habis Terbakar

INFOTANAHLAUT.COM-Diduga Gas Elpiji Bocor, Rumah Sarino Habis Terbakar
Peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari Minggu (2/09/2018) sekitar pukul 06.45 wita di waduk Desa Banua Tengah Kecamatan Takisung, di duga karena gas elpiji yang mengalami kebocoran, sehingga saat ada percikan api langsung membesar dan mwmbakar se isi rumah yang di huni oleh Sarino.
Informasi di himpun menyebutkan, kobaran api yang terjadi di pagi hari itu membuat kaget warga sekitar dan berupaya dengan perlatan yang ada untuk memadamkan kobaran api. Akan tetapi api begitu cepat membesar dan membakar dalam sekejap bangunan rumah Sarino yang terbuat dari kayu. Disamping itu pula lantaran bocoran gas elpiji 3 kg yang di duga menjadi pemicu membesarnya api.
Sarino tidak sempat untuk menguarkan barang-barang dalam rumah, bahkan sebuah sepeda motor Suzuki Thunder miliknya pun ikut terbakar.
Petugas pemadam dari Pos unit Damkar Desa Ranggang yang tiba di lokasi kebakaran melakukan pendinginan kepada puing-puing yang terbakar agar api benar-benar padam. Akibat kebakaran Sarino menderita kerugian jutaan rupiah.
Beberapa jam pasca kebakaran, relawan Respon Cepat (RC) 113 Tala langsung bergerak memberikan bantuan kepada Sarino.
Bantuan yang di berikan berupa pakaian yang masih layak pakai, sembako dan peralatan memasak, kata koordinator RC 113 Tala Edwin Sihol.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook