KECELAKAAN

Diduga Jalan Licin Tabrak Tiang Listrik

INFOTANAHLAUT.COM-Insiden kecelakaan tunggal yang di duga faktor licinnya Jalan A.Yani Desa Sungai Jelai Rt 1 persis di depan kantor Pos Ramil TNI Kecamatan Tambang Ulang, Sabtu (13/10/2018) sekitar pukul 16.00 wita, mengakibatkan sebuah mobil pick up Suzuki Carry bernomor Polisi KH 8057 FQ yang mengalami slip di jalan raya yang basah akibat siraman air hujan. Akibat slipnya mobil menabrak sebuah tiang listrik.
Informasi di himpun menyebutkan, saat itu mobil berjalan dalam kecepatan sedang saja, namun karena slip, maka mobil pun oleng ke arah kanan jalan. Mobil lepas kendali saat di kemudikan Khairan Noor (29) warga Jalan Martapura Lama Gudang Tengah Rt 008 Kelurahan Gudang Tengah Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar. Namun untungnya ia tidak mengalami luka-luka serius hanya luka lecet kendati mobil pick up mengalami kerusakan berat di bagian cabin atas dan Khairin masih bisa berjalan.
Khairin tidak sendirian dalam mobil naas tersebut, bersama rekannya Hakim (30) juga satu kampung dengannya yang duduk di sebelah kanan cukup serius luka yang di alaminya. Selain luka di pelipis dan dalam kondisi sadar di tambah luka pada bahu sebelah kiri, di duga Hakim mengalami patah kaki sebelah kiri karena tidak bisa di gerakan.
Warga setempat berusaha memberikan pertolongan kepada keduanya dan membawa ke Puskesmas Tambang Ulang guna memberikan tindakan pertolongan awal medis dengan menggunakan mobil pick up lain yang melintasi lokasi kejadian.
Kondisi jalan pun sempat macet namun tidak memanjang, dan insiden tersebut telah di tangani oleh pihak yang berwajib.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
1
100%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook