KECELAKAAN

Diduga Mabuk, Kabur Bawa Kunci Mobil

Kamis, (23/3) kemarin sekitar pukul 15.00 wita, Rahmatilah salah seorang PNS di kantor Inspektorat Kabupaten Tanah Laut yang tinggal di Desa Nusa Indah Kecamatan Bati-Bati menjadi korban dari pengendara sepeda motor yang di duga mabuk, dan membawa kabur kunci mobilnya.

Kronologis kejadiannya saat itu Rahmatilah melintas di jalan Balirejo Rt 18 dengan mobilnya Honda Brio warna putih DA 8193 LA. Ia berencana untuk mampir ke sebuah toko guna membeli rokok, namun karena toko tersebut tutup maka sambil jalan pelan menuju ke toko lainnya yang berjarak kurang lebih 10 meter.

Dalam pengakuan Rahmatilah, mobil itu jalan pelan dan berhenti di pinggir jalan, namun tidak mengetahui kalau di belakang mobilnya ada pengendara sepeda motor dua orang yang berboncengan. Pengendara motor itu pun nyaris menabrak mobil yang sudah berhenti.

“saat saya menghentikan mobil di tepi jalan, tiba-tiba datang pengendara sepeda motor, tiba-tiba pula langsung menggedor pintu mobil sambil meludah dan menjotos, dan sempat terjadi perlawanan. Jotosan balasan saya mengenai salah satu pelaku, hingga pengendara itu pun terjatuh. Saat jatuh itulah keluar dari mobil, namun salah satu dari mereka mencabut kunci mobil dan kabur, sementara tidak ada saksi lain saat kejadian yang cepat terjadi,” ungkapnya.

Atas peristiwa ini pun Rahmatilah langsung menghubungi polisi, dan dalam hitungan menit polisi tiba di lokasi, namun pelaku yang mencabut kunci mobil Rahmatilah sudah hilang.

Segenap anggota dari Polres dan Polsek Pelaihari kota pun tiba, termasuk Kapolsek Pelaihari Kota Iptu Matnur.

Kapolsek Pelaihari kota Iptu Matnur mengatakan, langkah yang di ambil adalah mengamkan TKP dan telah memintai keterangan saksi-saksi.
“kejadian ini baru pertama kali di alami dengan modus pencabutan kunci mobil korban, dan masih di dalami apa motifnya,” jelas Kapolsek Pelaihari kota.

Pasca kejadian ini, korban jelaslah tidak bisa menghidupkan mobilnya, dan oleh beberapa anggota polisi yang di bantu masyarakat sekitar mendorong mobil untuk lebih ke posisi di luar badan jalan agar lalu linta di lokasi tetap berjalan lancar.

Korban sendiri membawa menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk menangani dan berharap pelaku yang mencabut kunci mobilnya bisa di tangkap.baz

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook