KECELAKAAN

Diduga Ngantuk Pengendara Beat Tabrak Truk Tanki

INFOTANAHLAUT.COM-Kecelakaan yang terjadi antara sepeda motor matic Beat warna merah DA 6840 WZ yang di kendarai oleh RZ (16) warga Komplek Borneo Indah Rt 1 Rw1 Gang Kemuning Liang Anggang Banjarbaru yang membonceng AR (16) warga Komplek Kemuning I Banjarmasin, Selasa (11/09/2018) sekitar pukul 11.30 wita di Jalan A. Yani Desa Sungai Jelai Rt 03 Kecamatan Tambang Ulang bertabrakan dengan truk tanki solar Fuso warna putih biru DA 8580 CC bertuliskan PT. Cahaya Buana Makmur yang di kemudikan MLH (38) warga Jalan A.Pengambangan nomor 46 Rt 04 Rw 01 Banjarmasin.
Kasat Lantas Polres Tala AKP Lalu Ryan, Selasa malam (11/09/2018) mengatakan, RZ yang berboncengan dengan AR melaju dari arah Pelaihari menuju arah Tambang Ulang dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP yang merupakan jalan lurus tiba-tiba sepeda motor tersebut oleng, di duga pengendara dalam keadaan mengantuk kemudian masuk kejalur berlawanan, dan pada saat yang bersamaan dari arah Tambang Ulang menuju arah Pelaihari datang truk tangki Fuso. Lantaran jarak sudah dekat maka terjadilah kecelakaan, dimana sepeda motor Honda Beat menabrak atau membentur truk tanki tersebut pada bagian samping kanan belakang, akibat dari kecelakaan pengedara sepeda motor RZ mengalami luka pada bagian kepala dan tidak sadarkan diri,sementara AR mengalami luka di tangan dan kakinya.
Warga setempat mencoba memberikan pertolongan kepada pengendara sepeda motor,dan membawa RZ ke rumah sakit dalam keadaan tidak sadar.
Informasi adanya kecelakaan tersebut di respon oleh relawan Respon Cepat (RC) 113 Tala, dan segera menurunkan unit ambulan ke TKP. Namun, Tuhan berkehendak lain, nyawa RZ tidak bisa di selamatkan akibat luka robek di dahi sepanjang kurang lebih 3 cm dan mengeluarkan darah segar.
Dengan melakukan langkah koordinasi kepada relawan RC 113 Banjarbaru, akhirnya RZ pun di antar kerumahnya di komplek Borneo Liang Anggang Banjarbaru. Insiden tabrakan tersebut selanjutnya di tangani unit Laka Polres Tala.Tung

1
20%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
4
80%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook